Minggu, 28 Juni 2009

Ngepost dari Hape

Heiyo...

Eh kemaren kan bagi rapot tuh,
Masa keajaiban terjadi pada nilai sejarah gue....
Padahal selalu remed tapi di rapot bertuliskan angka 82 (woooow). Pas semester 1 nilainya 73 (naik drastis). Tapi nilai Bahasa Inggris gue turun jadi 78. Padahal udah ******* sama irfan pas ulangan. Tapi gapapalah. Mehehe
Terus gue dinyatakan naik ke kelas 3, Alhamdulillah. Gue daftar les di BTA 45 kemaren, sama NF.
Aduuh udah kelas 3 aja ya, doain gue sukses setaun kedepan ini, dan bisa masuk ke FKUI sama FTI ITB. AMIN YA RABBAL ALAMIN...


Eh gue sekarang lagi di kondangan sodara gue di daerah Bogor loooooo (terus kenapa), ga penting
Gue bete kan terus ngepost deh di hape. mehehhe. Maklum ya kalo ga rapi, ntar kalo sampe rumah di rapiin deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar