Jumat, 12 Juni 2009

Naksir


Eh tadi kan ada forum LKS, terus Mulia pake jaket MU item gitu punya Gusti.

Gue baru dateng dari latian padus. Gue ngeliat dari kaca RO yang tembus pandang. Hah jaket MU !!! Gue langsung masuk.

Jeger (pintu suara RO yang bunyi gara-gara gue masuk dengan sangat LEBAY)

M : Mulia
G : Gue

G : "Mul, keren banget jaket lo !!" (mupeng)
M : "Iya dong jar, ahahhaha" (ketawa setan)
G : "Beli dimana itu ? Kok bagus ?"
M : "Dimana-mana banyak kali ? Tanya aja Gusti"
G : "Loh ini punya lo atau punya Gusti ?"
M : "Punya Gusti, -_______-"

Gue langsung nanya ke Gusti

G : Gusti
F : Gue

F : "Gus, beli dimana jaket lo ?"
G : "Di BP"
F : "Hah BP ?" (ga mungkin kan kalo ruang BP jualan jaket MU, nanti nyaingin Kopsis lagi)
G : "Iya BP, Bintaro Plaza. -____-"
F : "Gue nitip dong Gus !!!!!"
G : "Wah gatau jar gue aje, dibeliin nyokap?"
F : "Ohh, itu ori ga ? di Gading juga ada kaya gitu tapi mahal !! Emang itu harganya berapa ?"
G : "Murah kok" (tambah mupeng)

Pokoknya gue harus beli jaket MU,
Ada dua warna item sama merah.

Jojo punya yang merah, Gusti punya yang item. (udah pasaran, tapi bodo ah orang keren)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar