Kamis, 11 Juni 2009

I Love Badminton

Heiyo, spanden wagen an !!!! (kok nyanyi ??, kan anak padus -___-)

Mau nulis apa ya hari ini, gada ide.
Eh nulis tentang badminton aja yaa. huahuahau.

Yap gue sangat suka olahraga tepok bulu ini. Jadi waktu kecil pas 4 tahun, gue sering nonton bokap gue maen badminton sama temen-temen kantornya. Gue diajak nonton sampe malem banget terus gue ketiduran deh ditempat duduk samping lapangan. Terus karena malem malem gue nontonnya pake jaket deh biar ga masuk angin (kenapa curhat ??)

Awalnya gue cuma iseng iseng doang megang raket, terus lama-lama kepengen maen. Yaudah deh jadi lah gue maen. Pertama kali diajarin sama bokap gue. Jadi waktu itu gue sok-sok an begaya mau maen.

Jadi kaya gini nih awal mulanya gue maen badminton
B : Bokap
G : Gue

G : "Pah, ade bisa dong megang laket" (jiaaah, maklum dulu kan cadel, ashaushua)
B : "Wah hebat sekali nak" (kayanya ga gitu deh tau ah lupa)
G : "Ayo kita maen, pah !!"
B : "Emang ade bisa ?"
G : "Bisa doong" (pede banget ya)
Terus percakapan pun berlajut tapi gue lupa.
Terus maen deh kita berdua.
B : "Waduh Nak, cape banget maen sama kamu !!"
G : "Cape kenapa ?"
B : "Cape ngambilin koknya, -_________- (nyindir banget yee)

Yaudah sejak itu akhirnya gue dimasukkin club badminton gitu di belakang pasar Perumnas Klender. Terus gue latian terus cape pulang jam 4 sore mulu (iyalah namanya masi kecil). Terus pas gue kelas 4 ikut lomba badminton gitu di daerah Bekasi. Terus kalah. Terus nangis (GA, ini lebay). Terus sejak itu gue ga latian-latian lagi, bukan gara-gara kalah tapi gara-gara mau ulangan semester.

Pas kelas 5 gue ikutan Club lagi deh, kali ini di daerah Pondok Kelapa (deket rumah). Yang ngajarin cewe gitu, mirip Liliyana Natsir.

Ini foto Liliyana Natsir (berarti pelatih gue mendeketi dia lah mukanya)


Liliyana Natsir (peringkat 1 dunia Ganda Campuran)

Club yang di Pondok Kelapa, ga gitu asik, terus gue bertahan latian cuma sampe naik-naikan kelas 6. Yaudah terus ilmu badminton gue ga di asah lagi deh. Makanya segini-gini aja.

Terus kemaren gue nyapa Bryan di MSN.
B : Bryan
G : Gue

G : "Bry"
B : "Oi jar"
G : "PM lo 8 cm apaan ?"
B : "Oh itu jar proker OR 8 cm"
G : "Kapan-kapan ?" (antusias sekali)
B : "Kapankeek" (engga, ini gue ngasal) "Itu jar tanggal 15 - 18 Juni "
G : "Dimana ?" (semakin antusias)
B : "Di sekola jar"
G : "Wah bakalan rame dong"
B : "Iya, doain aja, haha"
G : "Pertandingannya apaan aja bry ?"
B : "Ada futsal, tenis meja, catur, sama BADMINTON (GASANTE BENEEEER)
G : (seneng banget ada badminton) "Wah gue daftar bry, badminton !!!!"
B : "Oke oke"
G : "Bayar ga ?" (maklum lagi kere -__-)
B : "Ga kok jar"
G : "Okekeeee !!!!!!!!"
B : "Besok ada TM di XI IPA F jam 10, dateng yee"
B : "Pliiis" (noh bryan aja sampe memohon, haha)
G : (gue baru dateng dari kamar mandi) "Sip"
G : "Bry off ye"
B : "Oke, jangan lupa dateng jar"

YES asiik, asiik, GUE ikutan lomba badminton, lumayan juara 1 dapet 200 ribu, ashaushua.
Doain gue menang yaaa !!! (Nanti yang nge-doain gue gue teraktir Sour Sally deh, bukannya untung malah buntung).

Hehehehehe

Eh bentar

Sebentar lagi bakal ada INDONESIA OPEN SUPER SERIES 2009 di Istora Senayan Jakarta, tanggal 16 - 21 Juni (untung TPA DPA diundur jadi bisa nonton deh, mehehe). BS BS gue tercinta udah pada mau nonton semifinal bareng bareng loch, Meita juga kayanya ikut. hehe


Itu iklan buat Indonesia Open 2007 (abis ga nemu di google, hehe bodo ah)

AYO SAKSIKAN DAN DUKUNG PAHLAWAN badminton INDONESIA

Udah ya dadah

-o0o-

1 komentar:

  1. e jar cerita lo kayak di komik2 haha
    dari kecil gara2 pegang raket jadi pengen main badminton hahahahak

    BalasHapus