Selasa, 30 Juni 2009

Akhirnya Terbeli Juga

Heiho Guys !!! (asik atau sok asik, -___-)

Hadooh padahal mood buat ngeblog masi belom ada nih, tapi dipaksa sama salah satu pembaca setia yaitu Arutaki untuk mengupdate blog ini, yaudah akhirnya saya akan mengepost suatu postingan (yaiyalah), aduuh dari tadi ngomongnya muter-muter udah kaya kereta salju (loh kok ?).

Okee Lanjuut !!!

Guys, tau ga si lo (mau jadi anak "GAHO3LZ" dalam postingan kali ini), masa jaket MU (Manchester United) yang sebelumnya nonggol di postingan gue yang judulnya "Naksir" dan sangat gue inginkan dari dulu dateng secara tiba-tiba ke rumah gue !!!! Percaya kan ?? (hanya orang piiiiip yang percaya, muahaha). Jadi ceritanya gue kan udah bagi Rapt tuh pas Sabtu kemarin, hasilnya sih cukup memuaskan (Alhamdulillah ya Allah), terus gue mau jaket MU kan, akhirnya gue dikasi dana oleh Bapakkoe untuk membeli sebuah Jaket MU yang saya idham-idhamkan (eh itu bukan Idham ketua Schoolympic carnIVal yaaaa).

Hmm dimulai waktu Minggu Malem dengan googling di Google (nenek-nenek ngebrake juga tau kalo Googling di Google), eh pas gue liat forum Jual-Beli apa gitoe, ada yang jual Jaket MU warna Hitam, sesuai yang gue cari selama ini (Thanks God). terus di forum itu ada spesifikasi jaket, kaya bahannya, modelnya, sama gitu-gitunya deh. Terus di lampirannya ada nomor telepon si penjualnya, kebetulan no. nya 0857********** (yes IM3 !!) langsung deh gue sms, tapi hape gue kan lagi bermasalah kan ceritanya, jadi gue pinjem hape papaku tersayang (cieee), terus gue sms kan, terus di respon, beliau meminta alamat saya yang lengkap beserta Kode Pos nya juga. Beliau memberikan saya sebuah nomor yang sangat banyak, ternyata itu adalah nomor rekening Bank Mandiri (norak -___-) atas nama Didin Jaenudin. Pak Didin ini sangat baik sekali, setiap pertanyaan yang saya ajukan di SMS selalu beliau jawab dengan cepat dan memuaskan (udah kaya jawaban Miss Universe gituu, menakjubkan deh pokoke, LEBAY SANGAT), hmm yaiyalah namanya juga penjual harus menjadikan konsumen sebagai raja sesuai Ilmu EKONOMI yang diajarkan oleh Pak Razik, yekan pak ??? (Pak Razik, Pak Razik, dasar kau Pak Razik, dengan nada ala Parasit by Gita Gutawa). Terus gue transfer uangnya senin pagi gitu kan, terus sampe rumah gue jaketnya tadi pagi jam 09.00 ketika saya sedang bercengkrama dengan indahnya alunan musik di Kamar Mandi. terus kaget kan dipanggil Nyokap, jadi mandinya dipercepat, terus dikasi jaket, terus dipake, padahal badan masi basah (maap norak, mehehe).

For your information, JAKET ITU HARGANYA SANGAT MURAH SEKALI (gasante banget), Mau tau ????

".....It's only Rp 135.000,-* nett...."
kewl kaaaaaan !!

*)Itu udah termasuk jasa pengiriman barang oleh JNE


Jaketnya persis banget kaya digambar ini :

Karena bagus akhirnya gue pake kemana-mana gue pergi deh, mehehe. I LOVE THIS Yeke so much,

Okedeh sampai jumpa di postingan selanjutnya, Dadah

-o0o-

3 komentar:

  1. hoo, udah kekirim rupanya.. lo bayar pake apaan?

    BalasHapus
  2. Gan kalo beli dimana ya???
    Gw pengen bget tuh naksir abis gw gan??
    kasi tau ya???

    BalasHapus