Selasa, 16 Juni 2009

Graduation Day

Halo,

Hari ini gue abis dateng ke wisuda angkatan 2009, SMA Negeri 8 Jakarta, di Balai Sudirman. Hmm. Ngeliat nama tempatnya aja siapa si yang ga kagum ? yega yega !!!, ternyata ekspetasi kita benar-benar nyata. Hmm baru kali ini gue liat Graduation yang mewah semewah-mewahnya (Lebay). Keren deh. Dari mulai Lighting sampe Decoration nya TOP banget.
Nah buat yang penasaran ini fotonya :

mewah kan


Ini bertolak belakang banget sama pas Geladi Resik kemaren yang panas nya minta ampun, seharian nyanyi nyanyi di Balai Sudirman dengan AC yang belum nyala (sampe kerongkongan ini ingin keluar menampakan wujud aslinya, apasi -__________-), tapi bangku-bangku udah tersusun.

Okedeh jadi gue tadi disuruh dateng jam 6 TEPAT di Balai Sudirman, gue berangkat dari Rumah jam setengah 6, sampe sana jam 6 lewat 5 (ngaret dikit gapapalah), eeeeeeeeeeh tapi sampe sana BELUM ada satu orangpun anak Padus yang udah dateng (wooy kemaren katanya suruh dateng jam 6, mau latian napas dulu, apalah bla bla segala macemnya, jadi emosi kan pagi), yaudah jadi gue menunggu sendiri di kursi yang udah berlapiskan kain putih yang haluus. Eh ga lama, dateng Mazmur sama Eja, yaudah deh gue salin aja di kamar mandi.

Pas masuk kamar mandi

Gile, bagus amat nih kamar mandi (norak), sebenernya biasa aja sih, ya cuma marmer yang mengelilingi tembok, dengan wastafel yang praktisch (ini bahas jerman nya praktis) namun elegant.

Karena bete, gue langsung menghampiri ruang dandan anak-anak deville (ini bukan setan ya, jadi kaya semacem penggiring peserta wisuda untuk ke tempat duduk nya gitooooooooo, GASANTE). Eh udah rame yang dateng, jadi gue lama di situ deh, ngobrol-ngobrol, sendau gurau, dan sebagainya.

Terus gue disuruh balik ke stage tempat padus tampil. Pak Edi udah marah-marah aja tuh. Gara-gara padus baru dikit yang dateng sementara itu waktu udah nunjukkin pukul 6 lewat 40 menit. Yang artinya 50 menit lagi acaranya akan dimulai. Sampe-sampe Pak Edi ngancem ga bakal nampilin Padus pas acara (iya pak maafkan emang kesalahan kami, bukan gue karena gue udah dateng TEPAT waktu walau ngaret 5 menit). Okeeee Lanjuuut !!!!

Jam 6.50
Yap, masi menunggu lengkap, terus ka Micheal dateng, yaudah deh pada inisiatif latian napas. Terus 2 menit kemudain udah pada dateng deeh. Tinggal kurang 4 orang lagi dari 25 orang. Ya terlihat stage-nya sudah penuh.

Jam 7.30
Acara wisuda dimulai, kita pun semakin tegang, dengan persiapan yang sangat minimum, kita dituntut bagus, jika tidak pembubaran adalah ancamannya. Sebelum tampil kita berdoa dan kita akan mengerahkan yang terbaik. Acara pertama adalah pembawaan peserta wisuda (angkatan 2009 oleh para deville). Balai Sudirman pun terlihat semakin penuh karena para peserta sudah menempati tempat duduknya masing-masing.
Nih ada fotonya :


Pas wisuda, padus nyanyi 9 lagu, gile banyak bener kan. Semua lagu dinyanyikan dengan 4 tipe suara (sopran, alto, bass, tenor), kecuali Hymne 8 dan Indonesia Raya. Lagu yang dinyanyikan adalah :
1. Hymne 8,
2. Indonesia Raya,
3. Pahlawan Tanpa Tanda Jasa,
4. Congratulations and Celebrations,
5. Bagimu Negeri,
6. Selamat Datang Pahlawan Muda,
7. Di Timur Matahari,
8. Syukur,
9. Janger.

Ini dia foto anak-anak Padus :



Alhamdulillah penampilan kita ga ngecewain sekolah, pas Janger, padus dapet applause dari peserta wisuda. Oiya Janger itu lagu kebanggaan padus 8, kita pernah juara III di Rhapsodie 61 juga dengan menyanyikan lagu Janger.

Abis menyelesaikan amanah dengan baik, kita semua menggila dan foto-foto.
Ini dia fotonya :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar