Sabtu, 13 Juni 2009

Hmm

Saturday, 13th June 2009

Hari ini di sekolah ada PENA. Seperti biasa gue jam 7 pagi berangkat ke sekolah. Tadi dianter sama bokap kan. Terus dijalan cerita deh tentang perkuliahan. Gue bingung kan mau kuliah dimana. Terus bokap ngasih advice untuk kuliah di IPB bagian statistik, tapi.... gue langsung mikir, "Eh gile banget gue masuk Statistik, pas pelajaran mat yang Statistik aje ngepas nilainya". Terus gue bilang ga minat sama statistik. Terus gue bilang mau masuk FTI ITB. Awalnya bokap gue ga setuju gitu, alesannya udah banyak yang jadi Insinyur. Terus bokap gue bilang kalo mau kuliah itu cari yang memiliki prospek ke depan yang cerah (bokap gue ngasi contoh lagi Teknologi Pangan IPB, demen banget IPB si -___-). Terus gue langsung memberikan suatu argumentasi yang JLEB !!!, "Iya tapi kalo kita ga minat kan sama aja BOONG, nanti ga jadi tenaga ahli", kata gue. Bokap gue hening sejenak. Terus dia bilang yaudah terserah kamu aja. Yess kalah !!! haha. Makanya doain FTI ITB ya Pah. ahsuhaushauhauah.


Ga lama setelah gue menyelesaikan pembicaraan tentang kuliah, gue udah sampe depan At-Tahiriyah (eh rimanya pas). Terus macet kan gara-gara ada pengajian tiap sabtu. Yaudah deh sabar. 7 menit kemudian gue udah di depan gerbang 8. Terus gue masuk tepat pukul 7:25.

Di tempat PENA (Aula AB) baru dikit yang dateng, males kan terus gue keliling-keliling sekolah. Eh ketemu Uus. Terus bareng deh kelilingnya. Terus ngeliat yang Basket. Yaudah duduk. Terus ngadem bentar di Aula AB. Eh dipanggil Iie. Dia minta tolong, "Jar, tolong cari pak Syawali dong, minta Proyektor, segera tinggal 20 menit lagi acaranya", terus gue bilang masi cape kan abis kelililng (maaf ye Ie). Terus 2 menit kemudian gue ke pak Syawali. Nyari-nyari. Eh ketemu Bu Paulin. Terus kita bercakap-cakap deh.

BP : Bu Paulin
G : Gue

G : "Halo Bu !!!"
BP : "Halo nak"
BP : "Gimana udah diterima dimana ?"
G : (dengan ga sopannya gue ngomong) "Hah ??"
G : "Saya masi kelas 2 bu, mehehe, taun depan doain FTI ITB bu (hehe)"
BP : "Aduh saya ingetnya kamu kelas 3"
G : "Iya bu bulan Juli nanti saya kelas 3 (amiiiin naik kelas)"
Terus Bu Paulin minta tolong
BP : "Jar, ibu minta tolong dong, di dashboard (bener ga si tulisannya ??) mobil ibu ada map yang isinya Piagam Guru, diambil aja, ini kunci mobil Ibu"
G : "Oke bu, mobil ibu apa ?"
BP : "Innova item diparkir depan piket"
Terus gue ngambil kan, terus balik lagi ke Bu Paulin.

Eh jadi lama ngambil proyektornya Ie (mehehe). Terus Shidqi udah ngambil, yaudah gue istirahat aja nonton basket. Gue ke RO bentar, mau kumpul kelompok dana Schoolympic. Terus cuma dateng yang dikit. Yaudah gajadi nyari sponsor.

Eh udah jam 8 udah mulai PENA nya.

Gue balik lagi ke Aula AB, gue duduk di belakang kan nonton Presentasi 45. Bagus kok bagus presentasinya (jangan Ge-Er yee !!). Terus lama kan. Terus Bete, mana pulsa hape abis. Jadi ga bisa sms-an sama Meita (eh mei kita besok sebulanan loch, terus kenapa, OOT nih ga nyambung).

Terus jam 12 Isoma kan, gue sama Uus, udah bosen mau keluar. Laper banget soalnya. Eh pas mau ngambil makanan. Ga dibolehin sama Iie (belom bayar soalnya, meehe), Uus juga mengalami nasib yang sama dengan gue. Akhirnya kita berdua memutuskan makan di KREMES. Tapi salat dulu. Yaudah gue oke oke aja. Terus salat kan. Terus ke Kremes kan, makan. Ke Garuda naik motor Uus. Di Kremes gue ngobrol macem-macem sama Uus, dari mulai orang tua, sampe cewe. Maklum kita berdua baru jadian, ashiahshauhsaha.

Terus kita balik lagi ke PENA. Ngadem lagi dibelakang (nyampah banget kan). Suasananya udah sepi. Tambah bosen deh. Terus denger iPod-nya Hani. Eh ga lama PENA udah selesai . Jam 2.10 selesainya.

Terus karena masih ada sisa makanan (gue ngebagiin ke tukang ojek depan sekolah, sama penjaga sekolah). Sisanya masih banyak banget kan (wooo Iie, masi ada sisa juga, kan jadi mubazir) Coba tadi dikasi, mungkin lebih banyak mendatangkan pahala (hehe, ga modal).

Terus Uus, jalan ke rumah Arty mau jalan kelasnya nya XI IPA I. Gue di mesjid sama Bara, Lazu, Taufan, Dika. Oiya mereka juga dapet sisa konsumsi PENA, terus pada makan deh.

Terus gue balik lagi kan nemuin para Alumni, eh ada Liza. Terus dia ngajak foto BS. (Buat yang gatau BS, BS itu kaya kita milih angkatan atas kita supaya jadi keluarga yang mempererat beda angkatan). Terus gue males kan. Eh di depan ada Linggo, dan kue Ulang Tahunnya. Dia lagi ulang tahun hari itu, cie Linggo sweetseventeen-an, uhuuy. Best Wishes aje go !!. Terus tiba-tiba Liza udah ngegiring Eki. Terus Eki juga semangat mau foto, dasar noh orang foto-foto aja demen. Yaudah deh kita foto 3x. Gue minta tolong Dera sama Anara.

Nih Fotonya :
Gue (44), Liza (43), Eki (45) :




Minus Dani, Ari, Rina (jangan ngiri, lagian ga dateng, heuheuehuha)


Nih squad komplitnya (bentar gue cari di FB dulu)


Eki (45), Ari (44), Dani (43), Liza (42), Rina (45), Fajar (44)

Itu warna tiap angkatan beda-beda.
42 putih
43 ijo
44 orange
45 biru

Bye,

-o0o-

1 komentar: