Minggu, 14 Juni 2009

Gokil Parah

Post-an gue ini bukan maksud menyinggung suatu kepercayaan tertentu ya....

Halo jadi hari Sabtu kemaren gue ngeliat profile nya Ucil aka Suci Puti Melati di FB (lagi iseng ceritanya). Pas gue liat di info, kaget banget agamanya Ucil.............. "Salamullah - Lia Eden".
Terus kita wall-wall an (sumpah gue ngakak)

Muhammad Fajar Satria eh cil lo beneran ikut salamullah Lia Eden ?

Suci Puti Melati Alhamduliaeden beneran Jar




Jadi abis itu gue sms Meita, nanya kebenaran Ucil tentang Lia Eden (gue SHOCK berat soalnya, ga berat juga si)

Gue mulai sms Meita

Fajar : Mei emang bener si Ucil ikut Lia Eden ?
Sent : 9.45 PM

Meita : Lah kenapa tiba-tiba nanyain Ucil dah, iya yang makanya kamu ati-ati aja ama dia
Received : 9.46 PM

Fajar : Iya tadi aku liat profile nya dia terus dengan bodohnya aku nanya ke dia via wall, zzz. Dia jawab "Alhamduliaeden beneran Jar". Mei Lia Eden bukannya aliran sesat ye ?
Sent : 9.47 PM

Meita : Iya yang makanya, aku juga udah berkali-kali ingetin dia untuk kembali ke jalan yang benar, tapi apa daya....
Received : 9.48 PM

Fajar : Eh kok si Ucil bisa ikut-ikut gituan si ? Jadi serem. Masalahnya itu fundamental banget lo yang (sok)
Sent : 9.49 PM

Meita : Makanya parah banget kan yang, menurut kamu aku mesti gimana ?
Received : 9.50 PM

Fajar : Hmm, menurut aku si kamu gpp temenan sama dia, tapi kalo dia udah nyinggung masalah kepercayaan kamu jangan memperpanjang. Temen-temen kamu yang lain tau kalo Ucil ikut Lia Eden ? Awalnya Ucil Islam kan ?
Sent : 9.51 PM

Meita : Tau sih yang, tapi ya mereka juga bingung mesti gimana ke Ucil. parah bet ya yang ya.
Received : 9.51 PM

Fajar : Hua serem ya, beneran serius serem, ckck
Sent : 9.52 PM


Meita dengan GASANTE SMS kaya gini,


Meita : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA (INI BENER2 KETAWA SETAN) JANGAN BILANG LU BENERAN PERCAYA YANG HUAHUAHAUAHUAHAHA
Received : 9.53 PM

Fajar : Hah ???? Ga ngerti -___-
Sent : 9.53 PM

Meita : Aku becanda sayang, lagian kamu mah ada-ada aja masa percaya kalo Ucil beneran ngikut Lia Eden -____-
Received : 9.54 PM

Fajar : Hah ???????????????????????
Sent : 9.54 PM

Meita : Aku becanda sayang, Ucil islam kok, lagian kamu masa percaya siiiih (mesra bener ye, ahsuahsuahuahau)
Received : 9.54 PM

Fajar : Ya Allah sayang, ini kan masalah Agama kok kamu malah becanda si -__- (sok banget)
Sent : 9.55 PM

Meita : Iya ASTAGFIRULLOH
Sent : 9.55 PM


Ternyata gue di kerjain sama cewe gue, SIAL.
Terus iseng deh OL FB, terus si Ucil nge-post baru di wall gue, kaya gini :


Suci Puti Melati Eh Jare! Lo bego apa polos sih percaya aje ape kata gueeeeeee WAKAKAKAKAKAKAKA


Muhammad Fajar Satria Ckck, Insyaaaaaaf ciil. agama Ini. Gue percaya aja lagi. Gue kan iseng ke profile lo terus liat Lia Eden, kaget kan, terus pas lo jawabnya Alhamduliaeden, gue percaya (sambil shock). HAHAHAHA !!!!, Gue nanya sama meita, dia juga ikut-ikutan takut, trus sok-sok bingung ngadepin lo, karena lo penganut ajaran itu. Terus gue dikerjain sma meita, SIAL,

Muhammad Fajar Satria sumpah cil gue ngakak lagi, buahuahauahauahuahauahahaahahahahha (ketawa setan). Yaudah nanti gue bayar, eh tapi lo harus menjamin itu copyright lo ye, kalo seandainya ada yang ikut Lia Eden beneran terus dia ngelapor ke polisi, terus gue di disidang, dan di penjara itu semua tanggung jawab lo ye, hauhauahauahua.
Iya kan biar ga ketauan memeng, (huss), kita backstreet-an aje, hahahah (mey serius ini becanda). Udah ah ntar dayat marah sama gua, hahah.
Waw Jogja, ngapain emang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar