Rabu, 17 Juni 2009

Indonesia Open 2009

Halo, Selamat malam semua (maklum nge-post malem-malem)

Gue baru pulang lo dari nonton Indonesia Open di Istora (terus kenapa ?)

Yeay, akhirnya nonton langsung Indonesia Open Super Series 2009 juga... Udah dua tahun vakum ga nonton. Gue udah ada rencana tuh mau nonton bareng Indonesia Open sama BS, terus pada bisanya hari ini. Terus Meita ga ikut. Huhu maaf ya sayang -___-.

Oke Jadi kaya Gini....


Gue hari ini bangun telat, harusnya berangkat ke sekolah jam setengah 8, tapi jadinya berangkat jam 10. Yaudah terus ke PMI dulu. Terus baru sampe skolah lagi jam 11 an gitu. Terus ngeliat yang main badminton (nunggu calon lawan selanjutnya di 8CM, jiee sok, ahsuahushau). Terus jalan kan ke Senayan. Akhirnya gue berangkat bareng Rina ama Eki naik Taksi ke Senayan. Dani sama Liza udah disana. Untungnya udah di beliin tiket VIP (gaul ya). Harganya 20rb. Jadi ga perlu merogoh kocek lebih dalam karena beli di calo. Hehehe..

Lanjuuut !!!

Gue, Rina, Eki udah sampe Istora jam 1. Terus gue telepon Liza. Liza menyarankan supaya kita beli makan dan minuman (ga penting), sama salat dzuhur (ini penting). Terus kita mematuhi perintah Liza. Terus abis salat gue telepon Liza lagi, ga lama Liza keluar sama Dani dari gate B4. Kita bertegur sapa (ga penting), terus mereka ngasih kita Card gitu, ternyata ITU adalah TIKET INDONESIA OPEN KELAS VIP (gasante bener). Gaul banget tiketnya udah kaya Credit Card (norak). Liza sama Dani mau salat Dzuhur juga, yaudah gue, rina, eki masuk duluan. Pas gitu Card nya dibolongin gitu. Terus dibalikin lagi ke kita. Terus gue bercakap-cakap sama Mas penjaga pintu...

G : Gue
M : Mas-nya

M : "Mana tiketnya ?"
G : "Ini !!"
M : (ngebolongin cardnya), "Ini dek !!!
G : "Lah kok dibolongin, mas ?"
M : "Iya emang dibolongin ?"
G : "Terus ini buat kita ?"
M : "Iya !!"
G : "Ga dimasukkin ke tempatnya kaya mau naik Busway mas ?" (norak banget -___-)
M : "Engga, ini punya ade terus masuk lewat situ (nunjuk gate B4)"
G : "Hah oke oke !!, makasi Mas" (terus senang karena dapet tiket Gaul)

Terus pas masuk bingung kan mau duduk dimana, sekitar Dani penuh. Yuadah kita nyari di belakang. Terus duduk. Karena ga jelas. Kita bertiga pindah lagi. Dengan penuh rasa percaya diri, kita beralih ke tempat duduk yang jauh sekali dari gate B4 tapi masi di kelas yang sama. Yaudah terus duduk deh, lumayan deket dari Lapangan. Eh didepan kita ada pertandingan ganda putra, Indonesia lawan mana gitu, LUPA, terus kita semangat IN-DO-NE-SIA, dug dug dug dug dug... (gemuruh Istora merasuk kedalam jiwa, LEBAY). Terus Indonesia menang, terus bangga. Huahuahauahauhaahaah...
Ini ada fotonya :

Indonesia yang Baju Putih lawannya lupa


Terus gue norak kan maju-maju mau foto, eh dapet foto nya Alvent Yulianto,
Ini dia :

Ada pas dia mau tanda tangan juga loooooo, ini dia :



Eh ga lama Liza SMS, ada tempat duduk kosong buat 3 orang di sekitar Liza. Yaudah deh kita bertiga beralih kesana. Di tempat duduk yang ini, lebih oke dan strategis. Terus juga lapangan yang deket sini juga banyak pemain Indonesia yang main. Jadi tambah semangat buat ngedukung deh. Hmm, terus dibagiin balon gitu kan yang tulisannya Djarum buat keprok-keprok. Terus ga lama Dani pulang karena ada temennya.

Okee Lanjut !!

Terus ada pemain Malaysia banyak banget kan main di babak per16 ini. Lucunya setiap pemain Malaysia muncul di Lapangan selalu disorakin. "Wooooo !!!" , Terus ada yang teriak kenceng banget "Ganyang Malaysia !!" , terus ada pas Indonesia lawan Malaysia, kita semua nyanyi lagu Rasa Sayange (hauhauahauahua, seru lah pokoknya).

Terus udah Asar, waktunya kita salat. Gue, rina eki, liza keluar dari gedung Istora. Terus kita dicap gitu, udah kaya Dufan. Awalnya kan mau salat dulu, tapi karena pada banyak yang laper, kita memutuskan (resmi bener bahasanye, -___-) untuk mencari sesuap nasi. Setelah keliling Istora, kita menemukan makanan yang sesuai selera dan juga kantong pastinya. Yap !! Kita memesan Nasi + Ayam Kremes. Wueenak tenan !!! (tapi masi enakan Kremes yang di Garuda, yaiyalah !!!!!). Harganya 10 ribu. Karena udah laper, jadi kita makan aja. Terus makan lesehan gitu di Istora. Hehehe. Eh pas lagi asik-asik makan, ada yang manggil gue gitu, ternyata itu Teh Nunun (saudara gue). Terus gue samperin deh. Teh Nunun lagi sama suaminya gitu. Jadi perusahaannya buka stand gitu. Yaudah kita bertegur sapa.

Abis makan, kenyang, kita balik lagi ke musholla. Tapiii dasar HIV menyerang (Hasrat Ingin Voto, -____-) yaudah kita foto-foto dulu.
Ini dia fotonya :



gada Dani sama Ari, jangan ngiri lagi yaaa.


Abis salat maghrib, Rina pulang dijemput bokapnya di Bendungan Hilir. Yuadah jadi semakin sepi, tapiiiii pertandingannya semakin seruuuuuu, aduh Rina sayang ga nonton, hehe. Jadi abis itu pertandingan berurutan di 3 lapangan Indonesia semua. Di court1, ganda putra antara Bona Septano - Ahsan Mohamad (Indonesia) lawan Anthony Clark - Nathan Robertson (England). Di court2, tunggal putra antara Taufik Hidayat (Indonesia) lawan Andrew Smith (England). Di court3, ganda campuran antara Nova Widianto - Liliyana Natsir (Indonesia) lawan siapa gitu lupa dari Taiwan. Eh seru kan, pada teriak deh, tapi Bona-Ahsan kalah. Yang lainnya menang, yaudah gapapa.

Eh malem semakin larut, makin kesini makin bosen, eh tapi ada yang lucu, jadi pas pertandingan ganda putra Indonesia (ga dikenal pemainnya) lawan China (Fu Haifeng - Cai Yun), ada supporter China gitu, di roaming sendiri pake bahasa China, terus diketawai kan sama satu Istora (mehehe, emang enak, hahaha).

Ini dia Istora Senayan :



Terus makin cape, kita memutuskan untuk pulang jam 9. Eh tapi pas dijalan masi sekitar Istora gitu, kita ketemu bus yang nganterin atlet ke hotel, eh masi ada Peter Gede yang lagi foto-foto sama fans. Terus gue ngibrit. Mau foto. Eh banyak bener yang pada nimbrung. Padahal gue duluan loh yang minta. Terus gue foto sama Peter Gede. Tapi hasilnya blur -___-.
Ini fotonya :
aaaargghhhh


Eh jam udah nunjukkin tepat pukul setengah 10, yang artinya Busway bentar lagi bakal tutup, yaudah gue lari sama eki ke halte busway Polda. Untung masi ada dan kita selamat sampai Kampung Melayu. Di tengah perjalanan, nyokapnya Eki sms gue gitu, terus gue gaenak kan, nyesatin anak orang, terus gue minta maaf. Alhamdulillah sekarang kita sampe di rumah masing-masing dengan sehat wal afiat. Terus gue langsung bikin postan ini deh. Hahahha

Enjoy yaa !!!
Buat yang mau nonton Indonesia Open disaranin, dateng pagi-pagi. Karena tiket akan cepat habis (biasa permainan Calo), dan harganya akan membumbung tinggi.

Okedeh sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar