Jumat, 26 Juni 2009

Kamis seminggu yang lalu

Kamis, 18 Juni 2009

Halo, udah telat seminggu lebih ya gue mau nge-post tapi baru sempetnya sekarang..
Dimaafin yaa !!

Jadi, hari itu gue dateng jam setengah 8 di sekolah. Terus gue ngeliat final 8 CM di cabang futsal sama tenis meja kan. Terus gue tanya Santo sebagai koordinator bulutangkis, gimana kabar bulutangkis ?, gile banget soalnya, dari awal baru dua kali pertandingan bulutangkis (gue udah tanding dan menang lo, mehehe), sementara hari itu adalah hari terakhir 8 CM, ckckc. Eh tapi Santo ga bisa hadir hari itu (tambah bete kan), katanya suruh tanya yang lain. Hmm, yaudahlah emang bulutangkis ga digubris. Terus gue pergi dulu ke PMI jam setengah 11, balik lagi ke 8, jam setengah 1 gue udah di 8.

Cape !!! gue istirahat dulu di Aula AB menyaksikan final Tenis Meja antara Atas (XI IPA B) vs Ait(XI IPA C), eh seru banget pertandingannya, pemenangnya adalah Ait (terus gue tepok tangan), plokplokplok (eh enak deh di keyboard ngetik "plokplokplok", ashuahahahaha, ga penting -___-).

TIBA - TIBA

Bryan sang ketua 8 CM memanggil para peserta bulutangkis........

Kita semua disuruh main jam setengah 1 siang, dengan kondisi yang mungkin sangat bisa anda (baca:pembaca blog) prediksi. Yap, emang hari itu banyak banget angin, membuat gerakan kok sangat tidak stabil, ckck, karena dipaksa bertanding, yaudah ikutin aja.

Gue dapet pertandingan pertama, lawannya berat lagi, yaitu Sapto (XI IPA B). Awalnya gue bingung mau gimana maen kalo banyak angin gini ?????, yaudah deh gue belajar dari pengalaman, lama-lama gue terbiasa dan bisa mengendalikan angin (sok banget), terus gue menang deh, hehehhe, plokplokplok lagi aaaaah.

Terus udah babak semifinal deh, lawannya kali ini adalah Jolay (XI IPA C). Sama tangguhnya dengan Sapto, tapi tampaknya dewi fortuna masi berpihak kepada gue, dan gue menang lagi, Horeee !!!!! Di final, gue lawan Andi (sekelas gue juga). Andi ga tanding sama sekali, tiba-tiba udah di final, sialan lo ndi, jadi lawannya ga dateng gitu. Yaudah terus gue tanding kan demi uang Rp 100.000,-. Akhirnya, gue berhasil menaklukkan pertandingan terakhir, dan meraih juara dari cabang bulutangkis di 8 CM, hehehe.

Eh terus,

Hari ini PO juga mau bikin surprise buat Mulia sama Dika di Grand Indonesia. Karena Mulia berulangtahun hari itu, Happy Birthday Mulia !!! Semoga lo sukses terus amiin. Dika berulangtahun 2 hari sebelumnya, tapi kita belum sempet bikin surprise buat Dika, yaudah kita akhirnya bikin bareng deh.

Ih jijik banget ada sinetron Manohara (OOT, sambil ngetik nonton TV soalnya, ashauahuah-__-)

PO disuruh bikin lipetan kertas gitu, Kalo buat Mulia pesawat. Kalo buat Dika kapal. Kenapa pesawat ? Soalnya Mulia kan mau AFS ke Amerika dan itu naik pesawat (iyalah nenek-nenek nge-break juga tau -__-), kita sedih banget soalnya Mulia bakalan jauh dari kita semua (hikshiks). Kenapa kapal ? Soalnya lambang diri Dika pas 16 Besar CAKA PO dulu, adalah kapal layar. Yaudah deh kita menghias kapal dan pesawat itu di RO sebelum berangkat ke GI. Terus Meita ikut juga looo. Kita berangkat dari 8 ke GI jam setengah 3-an, dengan mobil Fikri.

Jam setengah 4, kita semua udah sampe di GI, terus salat dulu kan. terus nunggu-nunggu, lama banget yaudah gue ngobrol-ngobrol aja sama sayangku Meita (ahsuahhahaah). Karena laper, kita semua PO + Meita + XG makan dulu di Food Hall. Oiya, jadi kelasnya Mulia dulu, XG, bikin surprise juga di GI, hari ini, jadi rame deeeh !!!

Terus kita semua disuruh ke Y&Y, soalnya Mulia sama Gusti udah disana.

Satu ! Dua !! Tiga !!!

Happy Birthday Mulia Destini !!! (serempak dari PO dan XG)
Terus Mulia terharu gitu kan, hehehe. Cie Mulia, prikitiw !!! Terus Mulia dikasi kado sama PO yaitu Cermin Berukir (lambangnya Mulia pas 16 Besar CAKA PO doeloe) dengan ukuran kecil, dan lukisan dari XG. Dika inisiatif ngenalin Meita sama Mulia, hehe maaf ya sayang, kenapa ga aku aja ?? abis aku terlalu larut dalam momen surprise itu (apasih ga ngerti).
Ini pesawat-pesawatnya Mulia :



Lanjuuut !!!

Dika udah sedih gitu kan mukanya, soalnya dia ga dikasi apa-apa sama PO, malahan Dika yang ngasi kita semua nasi liwet (emang oke dah lo dik !!!). Oiya Dika ngomong gini pas kita semua ngasi kado ke Mulia, " Aduh coba lo semua ngasi perahu berlayar pas gue ultah 2 hari yang lalu " , sedih banget kaaaaan....

Kita juga ga sekejam itulah dik sama lo, hehehe. Ipeh udah ngasi aba-aba. Satu, Dua, Tiga !!!

Happy Birthday Dika !!!
Terus jeng jeng jeng jeng !!! Emil ngasi kue ke Dika. FYI Emil dateng dengan masi mengunakan celana olahraga 8 demi Dika, ciee !!! Dika terharu banget, terus PO ngasi hadiah yang Dika mau, PERAHU BERLAYAR, hehehe..

Ini dia foto Kue Mulia dan Dika :

Dika yang Coklat, Mulia yang Pink



Tidak ada komentar:

Posting Komentar