Minggu, 14 Juni 2009

Haircut

"......Rambut mencerminkan Jiwa
Senantiasalah menjaga
dan merawat rambutmu....."


Halo,
Hari ini gue haircut lo (terus kenapa?)
Kata mas-masnya rambut gue ini jelek kalo panjang soalnya keriting (kurang ngajar banget ye !!)


Terus dalam hati terbesit niat gue untuk Smoothing, (eh gile ga kebayang rambut gue lurus) hahaha.....
Kalo udah kuliah nanti gue bakal manjangin rambut terus bagusin rambut gue, soalnya kalo panjang bisa dimacem-macemin,

"......Keep Your Healthy Hair......."
(kok promosi)

Udah ya dadah...

3 komentar:

  1. haha bagus juga ide lo di smoothing tapo jangan ah nanti menyia-nyiakan apa yang sudah Allah berikan hehe

    BalasHapus
  2. iya rin, hahaha.
    gue ngiri banget sama rambut nya eki,

    BalasHapus
  3. ga matching tapi sama tampang lo.. sadar ga?

    BalasHapus