Sabtu, 11 Juli 2009

Ngebela RT

Hallo, hari ini ada pembagian kelas kan, gue sekelas sama hafis (lagi) iman, kindy, goro, ardan, bisma, linggo, syiki, arty, ica, deelel, semoga enak dan bisa memacu semangat belajar, amin

Huahahaha
Huahahha
Huahahaah

Eh, lucu banget hahahahhahahaahhaha (ketawa dulu ya), gue ketawa soalnya lagi suka Gita Gutawa -_____-, salah soalnya gue ngebela RT gue meeeen, cihuy ga tuh !

Jadi sekarang di RT gue itu ada pertandingan 17-an. Nah, gue sebagai warga RT yang baik, gue ikutan nih salah satu cabang pertandingan, yaitu Bulutangkis. Gue berdomisili di RT 011, jadi tadi gue ngebela RT gue itu.

Oke Lanjuut !!

Bermula dari gue maen FB sekitar jam setengah 8 malem, tiba-tiba nyokap gue tercinta memberikan Hapenya ke gue, kata beliau Ayah ku tercinta nelepon. Terus gue angkat kan, dan dan dan, bokap gue menyuruh gue memakai sepatu, nah lo !!! Terus gue tanya kan buat apaan emangnya, bokap gue ga menjawab dan langsung bilang "nanti papa jemput" terus hapenya bunyi tiiit tiiit tiiit (tanda ke putus, jangan ***r**)

5 menit kemudian, masi menggunakan pakaian rumah, gue telah bersepatu dengan riang gembira (halah). Eh bener tuh dijemput sama bokap, yaudah deh gue tanya lagi kan tuh mau ngapain, bokap gue bilang, "Kamu ada dasar badminton kan, yaudah ntar maen ya malam ini, soalnya gada stock pemain lagi" HAAAAAAH WHAT THE ~~~~~~~~

Kaget kan kaget kan kaget, prestasi yang gue raih di bulutangkis juga cuma juara 1 di 8 CM, soalnya abal gitu kan, nah ini lawannya bapak-bapak, yang tiap hari nongkrong mulu noh di Balai Warga (tempat bulutangkis). Yaudah deh pasrah aja, Nothing To Lose (cieee)

Eh pas masuk ke dalam Balai Warga masih kosong tuh kan, dalam hati gue gapapa jar walopun lo kalah kan gada yang nonton !!! (mehehe bener juga ye). Terus jadi semangat deh. Gue sok-sok pemanasan dulu kan, push-up, sit-up, biar jadi pusat perhatian (-_____-). Gue kebelet pipis, abis makan lupis, (rimanya pas), terus gue ke kamar mandi, laaaama kan (LEBAY). Eh pas gue balik lagi di Lapangan, SHOCK VERY (menerjemahkan perkata ala *e*f*, ucil dkk pasti tau, mehehe) gue, tiba-tiba Balai Warga berubah bagaikan Istora saudara-saudara, rame banget, gile aje, kalo gue kalah -____-, terus gue ngomong kan sama bokap,

G :"Pah kenapa tiba-tiba jadi rame ?".
P : "Ya emang rame, kan ini event setaun sekali"

-__________________________________________________________-

Langsung ciut nyali gue untuk bertanding mens single, gue nangis tersedu-sedu kan di WC, terus dateng Shah Rukh Khan, terus dateng Megan Fox, mengajak gue untuk bersemangat dan meyakini gue bahwa gue bisa seperti KING. Percaya kan Percaya, (yaudah percaya aja). Terus Megan Fox menarik tangan gue dan mengajak kembali ke Lapangan untuk bertanding, karena nama gue dipanggil saat itu (kenapa gue teringat akan Megan Fox, gapapalah orang dia sekseh).

Teruuuuuus apa yang terjadiiiiiiiiiii

Akhirnya gue bertanding melawan Bapak Harto (dari RT 06), dia jago banget ga boong, taun lalu RT 06 ini juara bertahan, makanya gue minder -___-. Eh gile seru gitu babak pertama, ga nyangka bisa rame pertandingannya, bokap gue bilang gini, "kamu masi muda, ga ngerokok lagi, pasti nafas kamu kuat dong, kasi aja bola-bola Lob ke belakang, dia udah tu tau, nafasnya udah gada, kalo kamu bisa kaya gitu, kemenangan ada di tangan kamu" (cie gue). Gue oke kan saja deh. Hmmmmmm, ternyata teori tak semudah praktek ya saudara-saudara. Gue kalah di babak pertama dengan skor 21 - 8 saudara-saudara (telak sekali tampaknya). Terus di babak kedua kalah lagi, gue takluk dengan skor 21 - 6, ckckck, bener kan piling ane, bakalan kalah.

Terus gue dinasehatin macem-macem, katanya gue udah ada dasar tinggal latian lagi, ("eh gile ini udah kelas 3, waktunye belajar biar masuk FKUI kalo engga FTI ITB, mau tanggung jawab hah hah hah, gampang amat ngomong suruh latian", gerutu gue dalam hati). Terus Back To Pertandingan, RT 011 KALAH DI PERTANDINGAN SELANJUTNYA (beregu getoo ceritanye), "pasti gara-gara gue kan, gue ga bisa maen, gue diketawain sama semua orang yang nonton, mau jadi apa gue, DRAG ME TO HELL aje mendingan, daripada Sumpah Ini Pocong" (sambil meringkih kan air mata, latian casting nih ceritanya, ahsuahahhaa)

Terus cape kan, terus pulang deh ke rumah, di kamar OL FB lagi kan tuuh, eh status udah pada ngomenin, dan didoakan menang (tapi nyatanya kalah), coba gue baca ini dulu pasti terharu, ngek. Terus ada orang yang ga gue kenal, nyapa gue di FB Chat, kaya gini nih
G : Gue
O : Orang ga dikenal

O : "Mav, ini siapa ya ?"
G : "Aku bukan siapa-siapa denganmuuu, ku cintaimu tak berarti bahwa (loh kok berdendang ?)"
Terus ga di jawab lagi, bodo ah, lagian alay, tiba-tiba nge add terus nanya ini siapa, ada juga gue yang harusnya nanya, yega !

Terus ada yang nyapa lagi (lagi-lagi gue ga kenal orangnya) dia ngomenin status update gue yang kaya gini nih

Muhammad Fajar Satria abal abis maen gue, tapi seru lawan bapak2, ahsuahahha

O : "Wah abis tanding ya ?"
G : "Iya"
O : "Gimana seru ga ?"
G : "Cape"
O : "Kan seru tuh sama bapak-bapak maennya !"
G : "Biasa aja sih, hhe"
O : "Ihihihi (gue langsung ngek ngik ngok)

gue ke WC kamar bentar, eh die bales banyak gituu

O : "Eh maennya sama Bapak-bapak, pasti jadi om-om girang kan ?"
O : "Kamu humz nya dmana ?"
O : "MaNgnya pertandingan pha c ?"

Terus status FB gue :

Muhammad Fajar Satria lawan bapak2 umur 40 an, bertanding bulutangkis, berharap menang, tapi apadaya, usia membuktikan


Terus di ngomen gini :
SMANGAT kak sbg penerusss generasi yg kn datang.. bpk"itu cma mw liat kmampuan kaka az kaliii... (ga nyambung kan, jahat ya gue, tapi menurut gue itu FAIL, ASHUAHAHAHAHHAHAH ketawa setan-)

Terus si orang nyapa lagi
O : "sabar usia itu buta kok.. (setau gue cinta yang buta)

-o0o-

OMG, apakah kutukan Naufal beralih padaku, TIDAAAAAK

Pelajar pertama bagi gue, jangan ngonfirm yang mutual friends nya sedikit -______-

Terus gue istirahat, terus ngepost ini,
Selamat menikmati tulisan ini


"...You're What You Think..."
gue nyesel bilang gini, YAH GUE KALAH KAN, eh kalah beneran

1 komentar:

  1. halo fajaaar blogwalkiiing :D
    hehe gpp kali jar, menang kalah itu hal biasa (jiaaah)..

    BalasHapus