Selasa, 07 Juli 2009

Family Time is Fun

Aloha,

Hari ini, gue gaboleh kemana-mana kecuali sama keluarga, udah kaya dipingit ceritanya. Dan hari ini gue diajak ke MOI sama nyokap. Sesuai dengan postingan gue sebelumnya, hari ini gue sempetin tuh acara bersama keluarga, and It was so fun, I think. Jadi tadi gue berangkat jam setengah 1 dari rumah, dan sampai di Mall Of Indonesia (MOI) sekitar jam setengah 2.

Eh baru di depan pintu masuk gitu gue iseng ngeluarin Nokia E71, terus gue ambil gambar dari MOI (biasa setelah punya blog semua aktivitas yang sedang gue kerjakan langsung dicapture).

Ini dia MOI :


Oke lanjut !!

Pas masuk, nyokap langsung hunting sepatu dan tas tuh, soalnya mobil yang mengantar kami berhenti di lobby yang langsung masuk ke Centro. Setelah satu jam berkeliling Centro, dan mengarungi beberapa lantai, akhirnya gue, nyokap dan Saddam dapet tuh masing-masing barang yang diinginkan, gue beli kaos putih gitu. Saddam celana pendek dan kaos "You Can See" (my ketek, -___-), nyokap seperti biasa tas dan sepatu yang menurut beliau bagus dan diskon sangat besar (50 %) tapi tetep aja harganya sama seperti uang jajan saya selama 2 Minggu, hmm. Oiya gue selalu sensi sama nyokap kalo bilang gini, "Eh mama tadi abis belanja ini (sambil nunjukin belanjaannya) terus diskon loh, gede banget, kapan lagi coba dapet barang kaya gini ?". Dalam hati gue selalu bilang, yaiyalah, palingan harganya juga udah dinaikkin dulu sama yang punya toko -___-, itulah ibu-ibu dimana-mana, baik tua maupun muda selalu hobi belanja, apalagi kalo Diskon.

Abis itu kita semua, move to Moiland, tau ga apaan itu ? Yap jadi itu adalah salah satu arena fantasi yang telah hadir di Indonesia. Jadi kaya mini dufan tapi dalam mall (indoor gitu). "Fun At The Mall". Awalnya gue terkesima melihat taman hiburan ada di dalam Mall, tapi lama-lama biasa aja (maklum gue norak, -___-). Setelah melihat-lihat pemandangan yang ada, saya panggilkan becak, kereta tak berkuda, becak-becak (kenapa nyanyi ?). Serius ah, jadi setelah melihat akhirnya saya paham dan mengerti (apa bedanya ?) tentang cara bermain di Moiland. Jadi dengan membeli Fun Card (sekilas seperti kartu Timezone) seharga minimal 50 ribu rupiah, kita bisa menikmati permainan-permainan yang ada di Moiland. Setiap wahana ada harganya masing-masing, tinggal gesek aja tuh kartu sama si mbak penjaga wahana, dan kalo masi ada deposit, kita bisa menikmati wahana itu selama satu kali (ya masa mau nambah, rugi juge).

Ini lah dia wahana yang ada di Moiland :

  1. Komedi Putar - Merry-Go-Round
  2. Moiland Ekspress - Rio Grande Train
  3. Mini Cruiser - Mini Bumper Car
  4. Bazooka - Drop Zone Sky Tower
  5. Grandprix - Bumper Car
  6. Lentera - Monorail
  7. Vertigo - Family Swinger
  8. Buggy - Jump Around
  9. BolaBola - Foam Factory
  10. Balon - Ferris Wheel
  11. Gelombang - Crazy Wave
  12. Viking - Mini Rockin’ Tug
  13. Tarantula - Spider Web and Rock Climbing

Nyokap memberikan saya uang Rp 100.000,- untuk membeli Fun Card, karena pembelian sudah mencapai seratus ribu rupiah, maka Fun Card yang saya beli berhak atas bonus 10 %, sekitar Rp 10.000,-.

Oke petualangan pun dimulai, pertama gue yang udah ngebet banget naik daritadi, menghabiskan saldo pertama sekitar sepuluh ribu, untuk naik ke Vertigo. Masa gue naik ke penyakit, galucu kan -__-, hm jadi vertigo itu kaya Ontang-Antingnya MOI. Seetelah naik, efek Vertigo benar-benar seperti mengerayangi kepala gue, pantas saja namanya Vertigo. Tapi cukup memacu adrenalinlah. Setelah itu gue haus (dan lapar), tapi tadi udah makan siang, yaudah gue beli yoghurt aje di J-Co. Lumayanlah bikin adem kerongkongan. Terus ade gue, Saddam minta maen di Bola-Bola, gue nemenin dia di arena itu selama satu jam, cape banget gile !! Ngudak-ngudak (arti : ngejar-ngejar) Saddam.

Terus kita semua lapar dan memutuskan untuk makan di Solaria. Gue juga menuju Musholla karena waktu telah menunjukkan pukul 16:37. Setelah makan kita berencana pulang, tapi karena Saldo di Fun Card masih tersisa, akhirnya gue memutuskan untuk naik Bazooka. Serem banget gile !! tapi bagi anak kecil, bagi gue si biasa aja (sombong, -__-) hahaha.

Gimana seru kan ?

Akhirnya bisa jalan-jalan bersama keluarga, setelah selama ini keluarga selalu di kesampingkan, hiks :(

I Love My Family

-o0o-

1 komentar:

  1. makasih udah post peta moi-nya... izin download ya.. salam kenal :)

    BalasHapus