Selasa, 07 Juli 2009

Mom and Dad


Nyokap dan Bokap gue ngerasa selama ini waktu gue buat mereka kurang banget, gue sadar akan hal itu, gue selalu bilang dan berontak (karena capek di nasehati). Karena ini mah, itu pah, dan seribu satu macam alasan gue kasi untuk membuat mereka percaya. Tapi gue ngerasa kalo gue ini anak durhaka, gada waktu sama sekali buat mereka, walaupun cuma sebentar aja. Tiap kali gue diajak ke sebuah Pesta Pernikahan (Kondangan) yang ga sampe satu jam lamanya, pasti aja gue mengeluh dan pada ujung-ujungnya gue akan menolak, dan usaha gue selalu berhasil untuk tidak ikut acara itu. Tapi gue rela ngabisin waktu berlama-lama di luar kota demi sebuah acara yang gada sama sekali hubungan dengan keluarga. Orang Tua yang udah melihara gue sampe kaya gini sangat kecewa tentunya. Gile anak macem ape gue !!! ckck. Tapi, lagi-lagi tapi, mereka sangat mengerti, malahan gue dikasi uang jajan buat bekal disana.

"Ma... Pa.... Fajar ngelakuin ini semua demi kalian juga kok, Fajar pengen yang terbaik bisa Fajar raih, supaya pengalaman hidup Fajar bisa banyak, dan bisa jadi kaya Papa dan Mama"



Thanks,
My Mom
and
My Dad

Maafin Fajar Yah,


Anak Yang Kurang Memerhatikanmu Setahun Ini,
Fajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar